Suhu inkubator anakan lovebird, Pahami Sistem dan Caranya!

Suhu inkubator anakan lovebird - Anakan lovebird sangat rentan akan perubahan suhu extreme, karena anakan lovebird belum memiliki kekebalan kondisi tubuh yang stabil.

Setelah lovebird berumur 2 minggu penangkar akan mengambil anakan tersebut dan bisa Anda pindah kedalam inkubator khusus.

Suhu kisaran 30-35 derajat celsius dan kelembaban 70% hingga 85% merupakan suhu ideal agar kondisi anakan lovebird tetap terjaga.

Seperti apa bentuk inkubator untuk anak lovebird? lihat gambar dibawah ini:

inkubator untuk anak lovebird
Source: mediaronggolawe.com

Suhu Inkubator Anakan Lovebird Paling Ideal

Inkubator berperan penting terhadap kelangsungan hidup anakan lovebird yang masih berusia 2 minggu hingga 1 bulan. Pada saat usia tersebut, anakan lovebird masih butuh suhu hangat yang harusnya dihasilkan indukan saat didalam glodok.

Sobat kicau dapat membeli inkubator pada pengerajin atau bisa membuat sendiri kotak inkubator sesuai keinginan Anda.

Apa yang harus dilakukan untuk merawat anakan lovebird pada umur 2 minggu hingga 1 bulan?


Seperti itu bentuk inkubator dan penerapan suhu inkubator anakan lovebird yang dapat sobat kicau contoh. Semoga tips ini bisa menjadi acuan sobat Lovebir Nusantara dimanapun berada agar semakin berpengalaman dalam penangkaran lovebird.
Bila kurang jelas, yuk simak artikel tentang Cara berternak Lovebird Untuk Pemula
Dari penjelasan diatas, sobat kicau dapat menanyakan permasalahan tentang Suhu inkubator anakan lovebird paling ideal pada komentar dibawah artikel ini.

Label: